Kamis, 09 Juli 2015

Menggeser Samsung, Yokohama menjadi Sponsor Utama Chelsea Musim 2015-2016

Produsen ban Yokohama akan menggantikan posisi Samsung sebagai sponsor utama Chelsea. Samsung yang telah menjadi sponsor utama chelsea sejak 2005 kini digantikan oleh Yokohama dan kesepakatan baru ini membuat mereka berada tepat di belakang Manchester United dari sisi nilai komersialnya.

new jersey chelsea 2015-2016

Klub london itu baru saja menandatangani kesepakatan sebesar 792,5 milyar/tahun untuk durasi lima tahun dengan produsen ban asal Jepang YOKOHAMA. keputusan ini saangat menguntungkan Chelsea dan membawanya unggul dibandingkan Liverpool dan Manchester City untuk urusan komersial kaos team.
“Chelsea football club dengan gembira mengungkapkan The Yokohama Rubber Company Ltd. sebagai partner baru jersey team kami dalam kesempatan komersial terbesar yang pernah ada.” demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh club.

“Kami percaya bahwa Yokohama akan memainkan peran kunci dalam membantu kami mendorong ekspansi global kami di pasar internasional seperti Amerika Serikat,dimana mereka telah beroperasi selama lima tahun” tambah pernyataan chelsea.

Sumber :  Griya Jersey Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Hidup adalah sebuah perjalanan, jangan pernah berhenti dan menyerah sebelum sampai di tujuan

Ferry Kristiawan © 2015 | Powered By Blogger