Jumat, 03 Juli 2015

Chelsea Tak kan biarkan Remy pergi

Chelsea dikabarkan sudah menginformasikan kepada Loic Remy kalau ia tidak akan diperbolehkan hengkang dari klub pada bursa transfer musim panas ini. Remy berperan sebagai pelapis Diego Costa setelah ia bergabung dari Queens Park Rangers pada awal musim lalu. Namun, keterbatasan tampil secara reguler, ditambah rencana kedatangan pemain pinjaman Radamel Falcao, membuat masa depannya menjadi terancam.

Remy, yang mencetak sembilan gol di berbagai ajang kompetisi musim lalu, diminati sejumlah klub Inggris lainnya, di antaranya West Ham United, Crystal Palace, dan Swansea City. 

Remy sebelumnya disebut akan segera hengkang ke West Ham, usai The Blues disebut tidak lama lagi akan mendatangkan Radamel Falcao, yang otomatis bakal mengurangi jatah bermain pemain Prancis di Stamford Bridge.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mirror, pelatih asal Portugal tidak ingin melepas eks pemain QPR. Ia mengubah keputusan awalnya dan menegaskan bahwa sang striker masih akan jadi tambahan yang berguna bagi tim London Barat, untuk mempertahankan trofi Premier League yang mereka menangkan musim lalu.

Remy sendiri sejatinya punya harapan lebih untuk bermain lebih banyak musim depan. Pasalnya, klub telah resmi melepas striker senior mereka, Didier Drogba, beberapa pekan silam. Namun, seperti dilansir The Mirror, pihak The Blues tidak akan mendengarkan berbagai tawaran terhadap Remy, meski sebelumnya dilaporkan mereka mau menerima kalau ada klub yang menawar seharga £15 juta.

Sumber : berita bola, bola.net 

Hidup adalah sebuah perjalanan, jangan pernah berhenti dan menyerah sebelum sampai di tujuan

Ferry Kristiawan © 2015 | Powered By Blogger